Danyonif Raider 111 Terima Kedatangan Kepala BNN Provinsi Aceh Brigjen Pol Eldi Azwar

Oleh
photo_2017-02-14_08-43-25

TUALANG CUT-ACEH TAMIANG. Kepala BNN Provinsi Aceh Brigjen Pol Eldi Azwar dalam kunjungan kerja ke Daerah-Daerah beberapa hari ini tidak terkecuali beliau kunjungan kerja ke BNN Langsa dan BNN Aceh Tamiang, Jenderal Polisi bintang satu ini menyempatkan diri singgah ke Markas Yonif Raider Khusus 111/KB. Senin(13/02).

Kedatangan Kepala BNN Provinsi Aceh disambut langsung oleh Danyon Mayor Inf Muhammad Iqbal Lubis beserta perwira stafnya. Tidak ada jadwal khusus Eldi Azwar mengunjungi Satua Raider tersebut, dirinnya hannya singgah untuk menjalin silaturahmi dengan satuan TNI yang ada di Aceh.

Terimakasih Danyon sudah sudi menerima kedatangan saya di sini, suatu kebanggan tersendiri bagi saya bisa bersilaturami tatap muka dengan TNI. Ungkapnya.

Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Mayor Inf Muhammad Iqbal Lubis mengutarakan, kedatangan Kepala BNN Provinsi Aceh ke satuan yang dipimpinnya merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi Dirinya dan prajuritnya.

Danyonif menjelaskan tentang upaya satuan dalam mencegah dan memerangi narkoba di kalangan prajurit , Dirinya menujukan photo-photo di Mading beberapa kegiatan sosialisasi tentang Narkoba yang di laksanakan berkerja sama dengan BNN Langsa kepada Kepala BNN Provinsi Aceh Brigjen Pol Eldi Azwar.

Sebelum Eldi Azwar meninggalkan Yonif Raider Khusus 111, beliau sampaikan beberap atensi kepada Danyonif untuk dapat disampaikan dan disebarluaskan kepada anggota maupun keluarga yakni penekan kepada prajurit untuk tidak terlibat dalam narkoba dari segi apapun juga baik pengedar, pengguna maupun kurir, yang kesemuanya itu hanya senang sesaat dan berakibat sangat tidak baik dan merugikan.

Usai bersilaturahmi di Raider Khusus 111, Kepala BNN Provinsi Aceh Brigjen Pol Eldi Azwar beserta staf melanjutkan kegiatan ke Kabupaten Aceh Tamiang.

Komentar

Loading...