Sarana Prasarana Dibuat Bagus Mendorong Sanggamara Bangkit Berprestasi

Oleh
WhatsApp Image 2017-02-13 at 5.59.19 PM

ACEH BESAR-Pembangunan saran dan prasarana   latihan merupakan  fasilitas untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan prajurit guna menciptakan prajurit – prajurit sanggamara yang profesional dan berprestasi  serta dapat dihandalkan dalam menghadapi keberhasilan tugas ke depan.

Hal tersebut di katakan Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman saat meresmikan Kolam Renang, Perumahan susun Prajurit, Lapangan Tembak dan Lapanagam Yong Modo di Komplek kolam renang Batalyon Infanteri Raider 112/DJ. Senin (13/2/17).

sarana dan prasarana tempat tinggal dan latihan yang di bangun  ini adalah sebagai wujud komitmen pimpinan TNI AD untuk memenuhi dan mensejahterakan prajurit.

Untuk itu, lanjut Pangdam,  manfaatkanlah seoptimal mungkin sarana ini guna meningkatkan kemampuan, keterampilan dan prestasi, serta harus merasa ikut memiliki sehingga kita sama-sama peduli dalam memelihara dan merawat sarana yang ada ini.

Dengan adanya  perumahan susun prajurit serta sarana latihan, diharapkan akan memacu semangat serta moril prajurit agar terus menorehkan prestasi dalam kegiatan sehari-hari,” tutup Pangdam.

Komentar

Loading...