Pangdam IM Resmikan Kolam Renang, Rusun Prajurit, Lapangan Yong Moodo dan Lapangan Tembak

Oleh
WhatsApp Image 2017-02-13 at 12.34.07 PM

Aceh Besar -Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM)  Mayjen TNI Tatang Sulaiman didampingi ketua persit KCK PD Iskandar Muda Ny. Dewi Tatang Sulaiman  meresmikan Kolam Renang, Perumahan susun Prajurit, Lapangan Tembak dan Lapanagam Yong Modo di Komplek kolam renang Batalyon Infanteri Raider 112/DJ. Senin (13/2/17).

Menurut Pangdam  Pembangunan dan peresmian sarana dan prasarana tempat tinggal dan latihan ini adalah sebagai wujud komitmen TNI AD dalam memenuhi sarana prasarana serta kesejahteraan prajurit guna membentuk prajurit TNI AD yang profesional dan memiliki kemampuan yang mumpuni.

"Ini adalah wujud komitmen dari pimpinan TNI AD untuk memenuhi sarpras perumahan serta sarpras latihan bagi prajurit", tutur Pangdam.

Dengan diresmikannya perumahan susun prajurit serta sarana latihan, diharapkan akan memacu semangat serta moril prajurit agar terus menorehkan prestasi dalam kegiatan sehari-hari.

"Dengan adanya sarpras ini, diharapkan moril prajurit bagus, keluarga bagus serta outputnya kinerja juga bagus"

Kaitannya dengan rencana strategis kedepan yang akan disiapkan oleh Kodam IM yaitu akan menjadikan Batalyon Raider 112/ DJ sebagai batalyon utuh, sehingga tidak ada lagi kompi 112/DJ terpisah. Hal tersebut berpengaruh untuk memudahkan pengawasan dan pembinaan prajuritnya.

Pangdam  menekankan bahwa dengan sudah terpenuhinya beberapa sarana dan prasarana ini, semoga cita-cita "Sanggamara Bangkit" yang saat ini tengah dikumandangkan akan dapat terwujud.

"mudah-mudahan sarana-sarana yang ada ini dapat mendorong program Sanggamara Bangkit sebagaimana yang kita cita-citakan", tutup Pangdam.

Turut hadir dalam peresmian, Irdam, Danrindam, Para Pa Ahli, LO AL, LO AU, Asisten, Kabalakdam, unsur Komandan Satuan jajaran Kodam Iskandar Muda serta para pengurus Persit KCK PD Iskandar Muda.

Komentar

Loading...