Kodim 0113/Galus Gencar Patroli Malam jelang Hari Pemungutan Suara Pilkada

Oleh
WhatsApp Image 2017-02-13 at 1.35.35 PM

GAYO LUES. Menjelang Pemilukada serentak Provinsi Aceh dan Kabupaten Gayo Lues, Kodim 0113/Gayo Lues gencar melakukan patroli malam guna menjaga situasi wilayah tetap kondusif. Minggu (12/2).

Kegiatan patroli dilaksanakan oleh Babinsa anggota Koramil Kodim 0113/Galus dengan personel BKO dari Yonif 114/SM dengan jumlah satu regu tiap kelompoknya. Tujuannya untuk meminimalisir terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat maupun mencegagah terjadinya tindakan kriminal dan terpeliharannya situasi yang kondusif di masyarakat.

Patroli dilaksanakan di desa-desa wilayah kecamatan yang menajdi tanggung jawab dan binaan dari masing-masing Koramil. Salah satunya yang dipimpin Letda Inf Irfan bersama babinsa Koramil 03/Blangkejeren melaksanakan patroli ke Desa Gele dan Desa Bacang.

Dirinya dan para Babinsa juga mengajak para warga untuk bersama-sama menjaga situasi untuk menciptakan suasana aman, nyaman, tentram dan damai di masyarakat.

Pelaksanaan patroli teresebut dilakukan malam maupun siang hari ke beberapa titik. Dan kegiatan ini dilaksanakan hingga pelaksanaan Pilkada Gubernur maupun Bupati selesai.

Hingga saat ini situasi H-2 pelaksanaan pencoblosan situasi wilayah di Kabupaten Gayo Lues dan Aceh pada umumnya tetap kondusif. Ini merupakan harapan kita semua untuk mewujudkan Pilkada Aceh yang aman, nayaman dan Damai,” terang Irfan.

Komentar

Loading...