Jelang Pemungutan Suara, Kodim Bireuen Intensif Patroli

Oleh
WhatsApp Image 2017-02-13 at 11.33.10 AM

BIREUEN-  Pelaksanaan pemungutan suara Pilkada serental di Provinsi Aceh tinggal dua hari lagi, pengamanan di wilayah Aceh terus ditingkatkan. Seperti halnya yang dilaksanakan oleh puluhan anggota Kodim 0111/Bireuen dan pasukan BKO Yonif 113/JS melaksanakan patroli bersama dengan Polres Bireuen baik siang maupun malam hari. Senin (13/02).

Patroli dilakasanakan tiga sektor di wilyah Kabupaten Bireuen yakni sektor 1 meliputi Kecamatan Kuala, dan Kecamatan Peudada, sektor 2 mencakup Kecamatan. Jeunib dan Kecamatan.Samalanga sedangkan sektor 3 di Kecamatan Peusangan.

Dandim 0111/Bireuen Letkol Arm Adekson di ruang kerjanya mengatakan, patroli yang dilaksanakan oleh anggotanya bersama dengan pihak kepolisan tersebut untuk memeberikan keamanan dan kenyamanan warga menjelang pemungutan suara dan kegiatan tersebut rutin dilaksanakan hingga selesai tahapan Pilkada.

“Patroli bersama dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan warga, ini akan dilaksnakan hingga selesai Pilkada”, ucap Dandim.

Kegiatan patroli ini sebagai wujud komiten TNI untuk membantu Polri mewujudkan keamanan di Aceh khususnya di Kabupaten Bireuen menjelang pelaksanaan Pilkada serentak pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur maupun pemilihan Bupati/Wakil Bupati. Tujuannya hanya satu yakni mensukseskan Pilkada Aceh ynag damai, aman, nyaman serta bermartabat, masyarakat dapat menggunakan hak pilinya sesuai pilihan hati nurani masing-masing untuk pemimpin daerahnya lima tahun kedepan.

“Seluruh lapisan masyarakat Aceh memiliki tanggung jawab yang sama dalam mensukseskan Pilkada ini, mari kita sama-sama wujudkan Pilkada aceh yang aman, nyaman, damai dan bermartabat”, pungkas Dandim.

Komentar

Loading...