Insan Pers Bangga saat Acara Temu Ramah

Oleh
WhatsApp Image 2017-02-13 at 21.47.15

BANDA ACEH – Ratusan Insan pers seKota Banda Aceh merasa bangga, saat acara temu ramah dengan Panglima Kodam Iskandar muda (Pangdam IM ), Mayjen TNI Tatang Sulaiman di Balai Teuku Umar ( BTU ), Selasa, (13/02/2017).

Terlihat, saat Ketua PWI Aceh, Tarmilin Usman memberikan sambutan. Ia mengucapkan terimakasih kepada pihak Kodam Iskandar Muda, yang telah melakukan pertemuan dan silaturrahmi dengan para Insan Pers, dan moment ini sangat berharga bagi seorang pekerja Pers.

Ia berharap, apabila Insan Pers dengan pihak TNI mengalami kendala dilapangan dalam menjalankan tugas nanti, mereka bisa saling menegur dan bisa memcahkan permasalahan permasalahan yang ada antara Pihak TNI dengan Para Insan Pers, sehingga permasalahan tersebut bisa cepat di Selesaikan.

Ketua PWI Aceh juga mengatakan, silaturahmi ini bukan hanya di dalam pertemuan dengan Pangdam yang seperti di lakukan hari ini, tapi Dimana saja dan kapan saja, Pihak TNI khususnya Kodam Iskandar Muda dan Insan Pers tetap sama-sama saling menghormati, apa lagi disaat menjalankan tugas dilapangan.

Dalam acara tersebut hadir juga Kasdam IM, Brigjen TNI M.Daniel Chrdin, Irdam IM, Asintel Kasdam IM, Asops Kasdam IM, Aslog Kasdam IM, Kabekangdam IM, Danpomdam IM, Kaajendam IM, Kapendam, dan Waaster Kasdam IM.

Komentar

Loading...