Kodim Aceh Utara Gelar Do’a Kelancaran Pilkada 2017

Oleh
WhatsApp Image 2017-02-12 at 15.20.53

LHOKSEUMAWE - Komando Distrik Militer (Kodim) 0103/Aceh Utara menggelar Do'a bersama untuk suksesnya Pelaksanaan Pilkada 2017 bertempat Makodim setempat (12/02/2017).

Pelaksanaan kegiatan Do'a bersama yang di hadiri ratusan prajurit TNI dari Kodim 0103/Aceh Utara, Yonif 111/R, Den Arhanud 001, Ki Kav 111/MNC, Lanal Lhokseumawe, Marinir Pos Rancung Muara Satu dibagi menjadi dua tempat yaitu bagi Prajurit yang beragam Islam berdo'a di Aula Sapta Marga dipimpin oleh Lettu Inf An Hendrik sedangkan Prajurit yang beragama Nasrani berdoa di Aula Yudha Makodim dipimpin oleh Lettu L. Malau.

Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Eka Oktavian Wahyu Cahyono disela sela kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan doa bersama ini di adakan untuk mendapat keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa agar di berikan kemudahan demi terwujudnya pelaksanaan Pilkada aman, tertib, lancar, damai dan demokratis di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara.

” Acara Doa bersama ini di adakan agar pelaksanaan Pilkada mendapatkan keberkahan, apapun bentuk usaha kita haruslah di iringi doa agar usaha kita berjalan lancar, aman dan damai,” ujarnya.

Lebih lanjut Dandim mengajak seluruh unsur untuk bersinergi dan bekerja sama mensukseskan pelaksanaan Pilkada 2017 yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

” Mari kita perkuat semua lini dan bersinergi demi suksesnya pelaksnaan Pilkada 2017,” ujarnya.

Komentar

Loading...