Kodim 0106/Ateng: TNI-Polri Siap Mengamankan Pilkada di Takengon

Oleh
IMG-20170212-WA0002

TAKENGON - Komandan Kodim 0106/Ateng-BM, Letnan Kolonel Inf Didit Hari Prasetyo Putro S.I.P, menghadiri  rapat Koordinasi dukungan Pilkada Aceh serentak Tahun 2017 Kabupaten Aceh Tengah di gedung Off Room Pemda Ateng.

Rapat Koordinasi yang dihadiri 100 orang tersebut, dipimpin langsung oleh Pejabat Sementara (PJS) Bupati Ateng Drs. Alhudri, Minggu (12/02/17).

Dalam sambutanya, Bupati Ateng menyampaikan, kami mohon para aparat keamanan membantu jalanya Pilkada sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan kami berharap para aparat keamanan baik anggota TNI maupun Polri dapat memberikan rasa aman, nyaman dan lancar dalam pelaksanaan Pilkada. Pemerintah Daerah sifatnya hanya bisa membantu dan memback up dalam berlangsungnya Pilkada Tahun 2017 ini.

Pada kesempatan rapat tersebut, Dandim Takengon menyampaikan” Saya berharap pemilu yang sebentar lagi dilaksanakan ini menjadi pemilu yang elegan dan berwibawa. Rival lama ataupun saingan calon bupati jangan menjadi provokator ketersinggungan kepada masyarakat yang dapat menimbulkan pertikaian antara masyarakat Kabupaten Aceh tengah.

TNI bersama Polri siap untuk memback up keamanan dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2017 di Kab.Ateng, saya sudah memberikan penekanan kepada anggota TNI yang terlibat pengamanan Pilkada agar bersikap Netral tidak terlibat kampanye maupun mendukung pasangan calon bupati yang mencalonkan, Tegas Letkol Inf Didit hari.

Turut hadir dalam rapat tersebut antara lain yaitu Plt Bupati Ateng Drs. Alhudri, Dandim 0106 /Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro S.I.P, Kapolres Ateng AKBP Eko Wahyudi, Kajari Kab Ateng Azjuli, Ketua KIP Kab Ateng Marwansyah. SHI, Kakesbangpol Kab Ateng Munawardi, Para Camat se -Kab Ateng, Para Danramil Jajaran Kodim 0106 / Ateng dan Para Kapolsek jajaran Kapolres Kab Ateng serta Para PPK tiap Kecamatan Se-Kab.Aceh tengah.

Komentar

Loading...