Jelang Pilkada, Kodim 0113/Galus Gelar Doa Bersama

Oleh
doa bersama

BLANGKEJEREN – Usai menggelar apel gabungan, jajaran Kodim 0113/Gayo Lues menggelar pembacaan Surat Yasiin dan doa bersama di Musholla Makodim. Kegiatan tersebut di pimpin oleh Sertu Rustam Efendi Babinsa Koramil 03/Blangkejeren. Minggu (12/2/17).

Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Inf M Faizal Nasution, S.IP menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan perintah Komando atas yang bertujuan agar Pilkada tanggal 15 Februari 2017 mendatang diberikan keamanan, kelancaran dan terhindar dari hal hal yang dapat merusak keamanan diwilayah Indonesia khusunya Kabupaten Gayo Lues.

Lanjut Dandim, sebagai umat beragama, semuanya berada di tangan Tuhan Yang Maha Kuasa. Karena itu, kita lakukan  doa bersama untuk menyempurnakan agar kegiatan-kegiatan kita berjalan aman, lancar, dan sukses.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasdim Mayor Inf Iman Sukoco, S.Ag, Pasi Ops Kapten Inf M. Saleh, Pasi Ter Kapten Inf M.S Sirait, Dan Unit Intel Letda Inf Mansur Budairi, Danramil  Jajaran Kodim 0113/Galus serta seluruh anggota Kodim dan personel Kompi Senapan B Yonif 114/SM.

Komentar

Loading...