Dandim Pimpin dan Sebar Pasukan Pengamanan Pilkada Ke Koramil

Oleh
WhatsApp Image 2017-02-12 at 15.35.53

BIREUEN. Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Arm Adekson memimpin Apel Gelar Pasukan yang pengamanan Pilkada dan Insert masuk kedudukan keseluruh jajaaran Koramil dan Posramil jajaran yang ada di wilayahnya. Minggu (12/2/17).

Sebanyak 298 Prajurit TNI dari anggota personel Kodim 011/Bireuen dan personel BKO Yonif 113/JS mengikuti apel yang dilaksanakan di lapangan apel Makodim Ds. Blang Blade, Kec. Jeumpa Kab. Bireuen dan mereka siap masuk kedudukan ke Koramil-Koramil jajaran Kodim 0111/Bireuen maupun yang BKO ke Polres Bireuen.

Dandim mengingatkan kepada seluruh personel pengamanan agar melaksanakan tugas sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku dengan tetap menjunjung tinggi disiplin,loyalitas dan kesatuan komando juga memperhatikan faktor keamanan personil maupun materiil perlengkapan.

Tak hanya itu, Dandim juga telah menyiagakan pasukan di Markas Kodim agar siap sewaktu-waktu untuk digerakan dalam waktu secepatnya menuju sasaran dibawah kendali Dandim maupun Personil BKO Yonif 113 /JS  dibawah kendali Pangdam IM. Dan pihaknya juga terus melakukan koordinasi dengan Polres untuk menciptakan situasi yang kondusif hingga selesai Tahapan Pilkada nanti.

“Sebanyak 708 TPS di Kab. Bireuen yang tersebar di 17 Kecamatan dan 69 Desa. Kita bersama dengan pihak Kepolisian Polres Bireuen untuk membantu pengamanan jalannya Pilkada agar dapat sukses, aman dan bermartabat,”  terang Adekson.

Hari ini (12/2) hingga tanggal 22 Februari 2017 personel pengamanan akan masuk dan stanby di Koramil dan Posramil wilayah jajaran Kodim 0111/Bireuen.

Turut hadir dalam kegiatan apel pengamanan dan insert tersebut  Danyonif 113/ JS Letkol Inf Ade Hansen, Kasdim 0111/Brn Mayor Arm Haryanto, para perwira Staf Kodim, para Danramil dan Danposramil  jajaran, Dankibant Yonif 113/JS Lettu Inf Dominggus serta Seluruh personil pengamanan Pilkada Kodim 0111/Bireuen.

Komentar

Loading...