Dandim 0106/Ateng-Bm Hadiri Lepas Tugas Plt Bupati

Oleh
IMG-20170212-WA0015

TAKENGON - Komandan Kodim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro S.I.P beserta istri Ny.Ina Didit Hari Prasetyo menghadiri kegiatan lepas tugas Plt Bupati Kabupaten Aceh Tengah yang bertempat di depan Komplek Pondopo Bupati desa Kuteni Reje Kec. Lut Tawar yang di hadiri 250 orang, Minggu ( 12/02/17 ).

Pesan dan kesan Dandim 0106/Ateng-BM, Allhamdulillah kami beserta Forkopimda melaksanakan tahapan pelaksanaan Pilkada kab.Ateng sampai saat ini situasi  kondusif dan Kami optimis dalam pelaksanan Pilkada akan berjalan dengan aman dan lancar, Kami telah meninjau kotak suara dalam keadaan aman begitu juga kegiatan lainya, Kab. Ateng juga kedatangan tamu Pangdam IM, Plt Gubernur dan bapak Kapolda yang di wakili Wakapolda Aceh, alkhamdulillah berjalan dengan lancar termasuk ibu menteri sosial RI, ini suatu rahmat yang luar biasa dapat berjalan dengan lancar. Dengan kedatanganya,beliau sangat berkesan dengan kekompakan dengan unsur Forkopimda dan masyarakat dan mudah mudahan menjadi sinyal untuk kemajuan Kab. Ateng.

Kami ucapkan terima kasih kepada Pemda Kab. Ateng dalam pelaksanaan TMMD berjalan dengan lancar dan hasil TMMD diadakan pameran dan kita mendapat juara 3 (tiga) se-Indonesia itu berkat kita semua termasuk warga masyarakat Gayo. Kegiatan nusantara bersatu tingkat nasional kita juara 2 (dua) di tingkat nasional banyak hal-hal yang kami berkesan sampai dengan pentahapan Pemilu.

Sampai saat ini suasana Kab. Ateng kondusif mudah-mudahan berjalan dengan aman,kami yakinkan sesuai perintah panglima agar pilkada berjalan dengan aman dan tidak ada pelanggaran, kita termasuk pilkada yang sangat rawan di pandang oleh pusat dan ini akan kita buktikan bahwa pilkada Aceh berjalan dengan aman dan kondusif.

Lepas tugas Plt Bupati Ateng Drs Alhudri MM beserta istri tersebut, dihadiri Bupati Kab. Ateng Ir Nasruddin MM beserta istri, Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf. Didit Hari Prasetyo Putro S.I.P beserta istri, Kapolres ateng Akbp.Eko wahyudi.S.I.K beserta istri, Wakil Bupati Kab. Ateng Khairul Asmara, Para anggota DPRK Kab. Ateng, Sekda Kab Ateng Karimansyah.SE beserta istri, Kajari Kab. Ateng Jazuli,SH beserta istri, Ketua MPU Kab. Ateng tgk.H.M.Isa Umar,Sag beserta istri, Para Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kab. ateng, Para Asisten Kab. Ateng, Para Kepala Dinas se Kab. Ateng,  Para Camat se Kab. Ateng serta para Todat, Toda, Toga dan Tomas.

Komentar

Loading...