Sambut HUT ke 71, Persit KCK Cab. XX Dim 0103 Bantu Pelajar di Nisam Antara

Oleh
WhatsApp Image 2017-02-11 at 15.22.11

LHOKSUKON - Ketua Persit KCK Cab. XX Dim 0103 Korcab Rem 011, Ny. Reni Eka Oktavian Wahyu Cahyono dengan didampingi sejumlah pengurus memberikan bantuan berupa paket peralatan sekolah serta uang tunai kepada beberapa pelajar di Desa Alue Pepeun Kecamatan Nisam Antara Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (11/02/2017).

Pemberian bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Persit terhadap dunia pendidikan  khususnya yang berada di kecamatan Nisam Antara Kabupaten Aceh Utara.

Pada kesempatan tersebut, Ny. Reni Eka Oktavian Wahyu Cahyono mengatakan bahwa bantuan yang diberikan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Persit KCK ke 71 dan bertujuan mempererat tali silaturahmi karena merupakan kewajiban bagi setiap insan Tuhan untuk berbagi kasih terutama kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu di wilayah Kodim 0103/Aceh Utara.

"Apa yang kami berikan ini jangan di lihat dari besar kecilnya materi, tetapi lebih dimaknai sebagai upaya untuk mempererat ikatan tali kesetiakawanan sosial, rasa kekeluargaan, kepedulian sosial, keikhlasan dari Keluarga Besar Persit Kartika Chandra Kirana yang merasa senasib dan sepenanggungan," ujar Ny Reni.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat memotifasi anak anak untuk giat belajar," harap Reni.

Komentar

Loading...