Tingkatkan Soliditas Jelang Pengamanan Pilkada, TNI-Polri Adakan Senam Bersama

Oleh
WhatsApp Image 2017-02-10 at 12.08.00

KUALA SIMPANG - Untuk menjaga dan meningkatkan soliditas dalam pelaksanaan tugas mengawal Pilkada (15/2) berjalan aman dan damai, TNI-POLRI adakan senam bersama. Kegiatan yang diikuti oleh personil gabungan dari beberapa satuan diantaranya Kodim 0104/Aceh Timur, Yonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti, Polres Aceh Tamiang dan Brimob BKO Polda Sumatera Selatan itu digelar di Lapangan Bola Kaki desa Pahlawan kecamatan Kota Kuala Simpang kabupaten Aceh Tamiang, Jum'at (10/2) pagi.

Turut hadir Perwira Penghubung (Pabung) Atam Mayor Inf A. Yani mewakili Dandim 0104/Atim, Kapolres Atam AKBP Yoga Prasetyo, SIK,  Wadanyonif Raider Khusus 111/KB Kapten Inf Fahmi Guruh Rahayu, Ketua MPU Atam Drs. H. Ilyas Mustawa, wakil ketua DPRK Atam Nora Indah, Danramil jajaran Kodim 0104/Atim wilayah Aceh Tamiang, Kabag dan Kapolsek Jajaran Polres Atam, Muspika kec. Kota Kuala Simpang, serta Pasangan Calon (Paslon) Cabup/Cawabup nomor urut 1 sampai dengan 4.

Pabung Atam Mayor Inf A. Yani menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan soliditas TNI-POLRI dalam pengamanan Pilkada yang akan digelar dalam waktu dekat ini. TNI yang mempunyai tugas pokok menjaga keamanan dan mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari ancaman pihak luar, juga berfungsi sebagai mitra POLRI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di dalam negeri. Dengan diadakannya kegiatan penuh kebersamaan seperti pagi ini, diharapkan dapat menunjang pelaksanaan tugas kedepan. Sehingga TNI-POLRI semakin profesional dalam mengemban tugas menjaga keamanan kedalam dan keluar, ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan olah raga bersama seperti sepak bola gembira, voly, tenis meja dan di akhiri dengan Coffe Morning.

Komentar

Loading...