Senam Bersama TNI-Polri Ciptakan Suasan Kondusif Jelang Pilkada

Oleh
ok

Tualang Cut- Senam sehat bersama TNI-Polri bertempat di lapangan bola kaki Pahlawan Kota Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang di ikuti oleh Polres Aceh Tamiang, Kodim 0104/Atim, Yonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti dan BKO Pam Pilkada Brimob Polda Sumatera Selatan. Jum’at(10/02).

Wadanyonif Raider Khusus 111/KB Kapten Inf Fahmi Guruh Rahayu mengatakan senam dan olah raga bersama bertujuan mempererat kerja sama aparat kemanan diwilayah Kabupaten Aceh Tamian dan Kota Madya Langsa. Diharapkan kegiatan ini meningkatkan keharmonisan serta komunikasi yang selama ini terjalin baik dalam sinergitas menciptakan situasi keamanan yang kondusif.

Terlebih sebentar lagi akan dilaksanakan perhelatan besar pemilihan Kepala Daerah, TNI bersama Polri siap mengawal dan mengamankan Pilkada serta memberi rasa aman, nyaman kepada masyarakat sehingga bisa tenang memilih menentukan calon Kepala Daerah yang akan memimpin lima tahun kedepan, lanjutnya.

Hal senada juga di sampaikan oleh Perwira Penghubung Kodim 0104/Atim wilayah Aceh Tamiang Mayor Inf A. Yani kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif dan banyak manfaat selain menyehatkan juga meningkatkan hubungan baik TNI-Polri bersinergi dalam menghadapi Pilkada tahun ini kedepan hubungan baik di pertahankan dan di tingkatkan.

Sementara itu, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Yoga Prasetyo, S.IK disela-sela kegiatan menyampaikan, senam bersama sebagai wadah kegiatan untuk mesosialisaikan perubahan undang-undang Republik Indonesia nomor 10 tahun 2015 tentang penetapan perubahan kedua atas undang-undang nomor 1 tahun 2015 tentang penetapan peraturan undang-undang nomor 1 tahun 2014 tentang pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota menjadi undang-undang.

Kegiatan senam bersama dilanjutkan dengan pertandingan sepak bola gembira, voly, tenis meja dan  di akhiri dengan acara ramah tamah, copi morning dan do’a bersama.

Komentar

Loading...