Persiapan Pengamanan Pilkada Ditakengon

Oleh
IMG-20170209-WA0028

ACEH TENGAH – Dalam rangka mempersiapkan pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) serentak yang juga akan digelar di Kabupaten Aceh Tengah,  Kodim 0106/Ateng melaksanakan pengecekan personil yang dipimpin oleh Pasandi Lettu Inf Usep Haerudin Nurwaji, di lapangan apel siaga Makodim, Kamis (09/02/17).

Pasandi kodim 0106/Ateng Lettu Inf Usep H.N mengatakan, bahwa para anggota menunjukkan keloyalan dengan terbukti dalam apel siaga semua anggota hadir. “Ini salah satu wujud kedisiplinan dan kesadaran dari seorang prajurit yang dituntut 1x24 jam siap melaksanakan tugas".

Dengan rasa bangga Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro, S.I.P., menyatakan bahwa dirinya berasa sebagai Komandan "tenanan" ( jawa yang artinya sungguhan ). Hal itu terucap demi melihat jumlah para anggotanya yang ikut melaksanakan apel siaga lengkap.

Selain tertib, disiplin serta keadaannya sehat-sehat. “Situasi ini perlu dipertahankan dan kedepan harus lebih baik lagi,” harap Dandim Letkol Inf Didit Hari.

Sementara itu Kasdim 0106/Ateng, Mayor Inf Ade Munandar, S.I.Pem., menyampaikan pesan, menyikapi situasi mulainya musim penghujan dimana disertai angin kencang, diharapkan para anggota perlu meningkatkan keamanan personel maupun materiil. “Berhati-hati bila berkendaraan, serta waspada terhadap penipuan yang mengastanamakan anggota TNI,” ungkap Kasdim Takengon.

Komentar

Loading...