Kapten Inf Trimo Hadiri Upacara HPN ke-71

Oleh
IMG-20170209-WA0019_2

REDELONG – Danramil-09/PRG Kapten Inf Trimo menghadiri kegiatan Upacara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-71 dengan tema " Republik Indonesia Masih Ada Dari Radio Rimba Raya ", yang Bertempat di Tugu Radio Rimba Raya Kampung Rimba Raya Kec. Rime raya Kab. Bener Meriah, Kamis ( 09/02/17 ).

Danramil-09/PRG mengatakan, peran pers sangat penting. HPN menjadi ajang silaturrahmi, untuk terus mengembangkan potensi jurnalistik. Perkembangan pers semakin canggih sejak internet berkembang, dimana berita tidak hanya kita baca secara cetak, tapi bisa juga kita baca secara elektronik. Harapan saya dunia pers di Indonesia semoga makin baik.

Tugu Radio Rimba Raya mempunyai peran yang sangat penting dalam perjuangan. Saat itu tahun 1948 saat Belanda mengumumkan bahwa Indonesia tidak ada lagi, saat itu Radio Rimba Raya dengan lantang mengumumkan bahwa Indonesia masih ada, dalam siarannya yang bisa ditangkap di luar negeri, sehingga dunia tahu jika Indonesia masih ada, Ungkap Kapten Inf Trimo.

Kegiatan Upacara memperingati Hari Pers Nasional ini selain di hadiri Danramil-09/PRG Kapten Inf Trimo juga di hadiri oleh perwakilan tiap-tiap Koramil Se-Kab. BM, Polri, unsur Forkopimda Bener Meriah, ratusan pelajar dan mahasiswa serta PNS di jajaran Pemkab Bener Meriah.

Komentar

Loading...