Jajaran Kodim 0106/ Ateng Pasang Spanduk Himbauan Kepada Masyarakat

Oleh
IMG-20170210-WA0025

TAKENGON – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) yang tinggal menghitung hari,  Personel jajaran Kodim 0106/BM memasang spanduk himbauan kepada masyarakat Kabupaten Aceh Tengah untuk menyalurkan hak pilihnya dan menyukseskan pilkada serentak pada 15 Februari 2017 nanti. Jum’at (10/2/17).

Spanduk yang  dipasang di tempat- tempat strategis di semua wilayah Aceh Tengah berisikan ajakan kepada masyarakat menggunakan hak pilih berbunyi; “TENTUKAN PILIHAN ANDA, STOP INTIMIDASI”, “PILKADA ACEH 2017, SILAHKAN ANDA MEMILIH, KAMI AKAN MELINDUNGI ANDA DARI INTIMIDASI”, AYO…KE TPS !!! 15 FEBRUARI 2017, PILIH PEMIMPIN DENGAN MATA HATI, BUKAN MATA UANG”, HENTIKAN KEJAHATAN PILKADA, LAPORKAN SEGERA AKAN KAMI TINDAK TEGAS”.

Komandan Kodim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro S.I.P mengatakan, spanduk-spanduk tersebut sengaja dipasang disetiap wilayah koramil jajaran Kodim agar masyarakat mempunyai keyakinan bahwa Aparat Keamanan dalam hal ini TNI-POLRI bersungguh-sungguh akan mengawal pelaksanaan Pilkada di Aceh dapat berjalan dengan aman,nyaman dan damai, “Tuturnya.

Dandim 0106/Ateng-BM berharap, dengan terpasangnya spanduk-spanduk di setiap tempat strategis tersebut, seluruh masyarakat yang sudah mempunyai hak pilih tidak merasakan ketakutan dalam menggunakan hak pilihnya, sehingga mereka dapat memilih pemimpin yang benar-benar amanah dalam membawa kemajuan dan perubahan bagi daerahnya masing-masing.

“Apabila ada intimidasi untuk memilih pasangan calon (paslon) dari pihak tertentu segera laporkan, agar kami bisa mengambil langkah dan menindak tegas perbuatan tersebut,” tegas BM Letkol Inf Didit Hari.

Komentar

Loading...