Danramil 19/SRY Kerahkan Babinsa Bantu Warga Siapkan Zikir Akbar

Oleh
WhatsApp Image 2017-02-10 at 14.22.53

LANGSA - Komandan Koramil (Danramil) 19/Sungai Raya Kapten Inf Wagimin kerahkan babinsanya guna membantu warga persiapkan Acara Zikir Akbar yang akan dilaksanakan Sabtu (10/2). Kegiatan gotong-royong tersebut dilaksanakan di halaman Mesjid Al-Ikhsan  desa Bukit Selamat Kec Sungai Raya, Jum'at (10/2) pagi.

Partisipasi yang dilakukan oleh anggota Ramil 19/SRY ini, disambut hangat oleh seluruh Warga desa Bukit Selamat. Dengan penuh semangat Babinsa bersama warga saling bahu-membahu membersihkan halaman Mesjid yang dilanjutkan dengan memasang tenda yang akan digunakan pada acara Zikir Akbar besok.

Danramil 19/SRY Kapten Inf Wagimin menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program Jum'at bersih setiap minggunya yang dilaksanakan oleh Koramil Jajaran Kodim 0104/Atim dalam melakukan Pembinaan Teritorial di wilayah binaan masing-masing. "Kebetulan di desa Bukit Selamat ini ada hajatan menggelar Zikir Akbar yang akan dilaksanakan besok", jadi seluruh anggota koramil saya arahkan untuk membantu warga melakukan pembersihan dan mendirikan tenda disini", ujar Danramil.

Sebagai Satuan Komando Teritorial, seluruh personil Kodim 0104/Atim lebih banyak turun kelapangan membaur dengan warga untuk membantu kesulitan rakyat disekelilingnya. "Hal ini rutin kita lakukan karena Bersama Rakyat, TNI Kuat dan Bersama TNI, Rakyat Sejahtera,” tuturnya.

Komentar

Loading...