Pangdam IM Ajak Doa bersama menjelang Pilkada

Oleh
WhatsApp Image 2017-02-09 at 21.24.58

Banda Aceh. Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak di Provinsi Aceh yang tinggal menungggu hitungan hari, Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Tatang Sulaiman mengajak pemerintah Aceh dan seluruh komponen lapisan masyarakat Aceh do’a bersama untuk mewujudkan Pilkada yang aman dan damai.

Hal itu disampaikan Pangdam Iskandar Muda saat mengikuti rapat koordinasi kesiapan Pilkada Aceh serentak Tahun 2017 yang diselenggarakan di gedung serba guna kantor Gubernur Aceh, Kamis (9/10/17).

Pangdam mengatakan, doa bersama tersebut dilakukan untuk memohon kepada Allah SWT Tuhan YME menjelang hari H pemungutan suara pesta demokrasi lima tahunan tersebut diberikan kelancaran, dan dirinya telah memerintahkan kepada seluruh prajurit di satuan jajarannnya untuk menggelar do’a dan membaca Yasin bersama menjelang pemungutan suara.

“Prajurit Kodam IM telah saya perintahkan untuk melaksanakan doa bersama dan membaca Yasin tiga hari berturut-turut secara bergantian menjelang hari H,” kata Pangdam.

Harapannya agar pemilihan kepala daerah baik di tingkat Provinsi maupun tingkat Kabupaten/Kota berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala sesuatu apapun, masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan nyaman, aman serta tanpa adanya intimidasi dari pihak-pihak yang ingin menciderai Pilkada Aceh hingga selesainya tahapan Pilkada.

Pernyataan tersebut langsung disambut baik oleh Plt. Gubernur Aceh Mayjen TNI (Purn) Soedarmo yang juga senada dengan Pangdam, dan menginstruksikan secara langsung kepada jajarannya untuk menggelar kegiatan do’a bersama dalam rangka kesuksesan Pilkada 2017 nanti.

"Karena do’a itu sangat penting dalam rangka kesuksesan Pilkada,” tutur Soedarmo.

Komentar

Loading...