Pangdam IM: Stop Pelanggaran, Sanggamara Bangkit

Oleh
000

BANDA ACEH. Rapim Kodam Iskandar Muda yang dilaksanakan selama dua hari dimulai hari ini Rabu 8 Februari 2017 sampai dengan Kamis 9 Februari 2017 di Balai Teuku Umar Kodam Iskandar Muda merupakan langkah evaluasi serta sarana penyampaiana arah kebijakan pimpinan Kodam IM untuk menjalankan program kerja satu tahun ke depan.

Dalam kegiatan tersebut, Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman mengemukakan semangat kerja prajurit Kodam Iskandar Muda dengan jargon "Stop Pelanggaran, Sanggamara Bangkit".

Hal tersebut merupakan semboyan penyemangat yang beliau yakini, bahwa akan tercipta kebangkitan Kodam Iskandar Muda dalam setiap kegiatan jika dibarengi dengan upaya menjauhi dan menekan setiap pelanggaran.

"Saya yakin dan percaya di tahun 2017 ini akan ada kemajuan sehingga Sanggamara akan bangkit," ujar Pangdam.

Selanjutnya Pangdam pun menekankan bahwa kontribusi para komandan satuan dan para perwira di satuan sangat penting dalam upaya menekan pelanggaran dan meraih prestasi.

Hal tersebut dikarenakan dengan atensi para komandan dan perwira di satuanlah segala kegiatan akan berjalan dengan baik dan maksimal.

"Kontribusi para Dansat dan perwira di satuan sangat penting dalam menekan pelanggaran dan menggapai prestasi," tutur Pangdam.

Tak lupa Pangdam juga berpesan kepada seluruh peserta rapim agar menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta berorientasi pada kemajuan satuannya. Karena, imbuh beliau, jabatan tidak akan lama di embam oleh seseorang, tetapi seseorang tersebut semasa menjabat harus fokus untuk membuat satuannya itu berprestasi.

"Jabatan tidak akan lama, tapi selama menjabat, fokuslah pada satuan agar (satuannya) berprestasi," pesan Pangdam.

Komentar

Loading...