Dandim 0114 Himbau Seluruh Komponen Sukseskan Pilkada 2017

Oleh
WhatsApp Image 2017-02-07 at 19.28.06

ACEH JAYA - Komandan Kodim (Dandim) 0114/Aceh Jaya, Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh S.Sos menghimbau dan mengajak seluruh komponen untuk mensukseskan Pilkada Tahun 2017 di wilayah Kabupaten Aceh Jaya.

Hal tersebut di sampaikan Dandim saat acara Coffee Morning yang diselenggarakan KIP Aceh Jaya dalam rangka koordinasi kesiapan menjelang Pilkada Aceh Jaya 2017. ( 7/2/2017).

"TNI- Polri siap mengawal pelaksanaan Pilkada, jangan ada intimidasi, ancaman dan tindakan- tindakan, yang dapat memperkeruh situasi di masyarakat, mari bersama-sama kita niatkan dalam hati kita masing-masing untuk mewujudkan Pilkada demi kebaikan bersama, walaupun berbeda - beda dukungan dan pilihan tapi kita semua masih bersaudara,” ajak Dandim.

Dandim juga menekankan kepada Kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati beserta tim suksesnya, untuk menyampaikan kepada semua pendukung dan simpatisannya, agar mensukseskan penyelenggaraan Pilkada yang aman, nyaman dan damai.

Sementara, Wakil Bupati Aceh Jaya, Tgk. Maulidi dalam kegiatan Coffee Morning juga berharap agar Pilkada berjalan aman, damai dan terkendali.

"Mudah - mudahan pemimpin Aceh Jaya yang terpilih nantinya, dapat melaksanakan visi dan misinya yang sangat baik," tandas Tgk. Maulidi.

Coffee Morning dihadiri Wakil Bupati, Kasatpol PP dan WH, Ka Badan Kesbangpol, Ketua KIP dan komisioner, Kabag Ops Polres, anggota Panwaslih, PPK, Tim Sukses masing - masing kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati dan unsur terkait lainnya.

Komentar

Loading...