Subdenpom Periksaa Kendaraan Dinas Kodim 0108/Agara

Oleh
WhatsApp Image 2017-02-06 at 13.23.02

KUTA CANE – Kendaraan dinas (sepeda motor) personel Kodim 0108/Agara di periksa oleh Sub Detasemen Polisi Militer (Denpom) Aceh Tenggara. Apel pengecekan tersebut dilakukan di lapangan Jenderal Ahmad Yani Makodim setempat, Senin (6/2/17).

Adapun yang diperiksa mulai dari kelengkapan fisik kendaraan seperti Spion, lampu, Plat nomor, lampu sen, helm standart TNI AD sampai surat-surat kendaraan diteliti satu persatu.

“Kita lakukan pengecekan ini, guna untuk memelihara kelengkapan dan kesiapan sepeda Motor Dinas, agar sepeda Motor Dinas selalu siap Operasional,” kata Kasdim Mayor Kav Widi Widayat S.T mewakili Dandim 0108/Agara Letkol inf Yudiono,S.Ag.

Kasdim mengatakan, Pemeriksaan kendaraan dinas secara rutin di laksanakan untuk mengetahui kondisi dan kelengkapan kendaraan dinas yang dipegang oleh Prajurit dan PNS Kodim 0108/Agara.

“Pemeriksaan ini untuk membudayakan disiplin tertib berlalu lintas, karena Kodim 0108/Agara harus menjadi contoh salah satu pelopor dalam berlalulintas di Kabupaten Aceh Tenggara,” kata Kasdim didampingi Pasi Intel Kodim 0108/Agara.

Komentar

Loading...