Melindungi Dari Intimidasi, Kodim 0105/Abar Pasang Spanduk

Oleh
WhatsApp Image 2017-02-03 at 16.15.26

ACEH BARAT - Jajaran Kodim 0105/Abar memasang spanduk himbauan kepada masyarakat Kabupaten Aceh Barat  yang memiliki hak pilih, untuk menyalurkan hak pilihnya dan mensukseskan Pilkada serentak yang akan digelar pada (15/2/2017) nanti, spanduk dipasang di tempat strategis di seluruh wilayah Kabupaten Aceh Barat.

Kodim 0105/abar beserta Koramil jajaranya  menghimbau kepada masyarakat, lewat spanduk yang bertuliskan “Silahkan anda memilih Kami akan melindungi anda dari Intimidasi”.

Komandan Kodim 0105/Abar Letkol Herry Riana Sukma, SE melalui Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Muhammad  Jafar, Sabtu  (4/2/17) di Makodim menyampaikan, pemasangan spanduk bertujuan agar masyarakat Aceh Barat bebas memilih dan merasa aman dari ancaman pihak-pihak yang ingin merusak Pilkada Damai.

Selain itu, sambungnya,  agar masyarakat mempunyai keyakinan, bahwa Aparat Keamanan dalam hal ini TNI khususnya Kodim 0105/Abar beserta jajarannya bersungguh-sungguh akan mengawal pelaksanaan Pilkada di Aceh barat dapat berjalan dengan aman, nyaman dan damai.

“Apabila ada intimidasi untuk memilih pasangan calon (paslon) dari pihak tertentu segera laporkan, agar kami bisa mengambil langkah dan menindak tegas perbuatan tersebut,” pesan Mayor Inf Muhammad  Jafar.

Komentar

Loading...