Danramil-06/Sn Kodim 0106/Ateng Dampingi Camat Menghadiri Musrenbang

Oleh
WhatsApp Image 2017-02-04 at 09.45.51

TAKENGON - Dalam rangka mendukukung pelaksanaan program pembangunan daerah di wilayah Kabupaten Aceh Tengah Khususnya Kecamatan Ketol, Koramil-06/Silih Nara turut serta membantu Pemerintah daerah dalam merencanakan program pembangunan dengan ikut serta dalam melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Ketol, Sabtu (04/02/17).

Danramil-06/SN Kapten Czi Zakaria menyampaikan bahwa Koramil Silih Nara siap mendukung dan mengamankan pembangunan di wilayah Kecamatan Ketol. Musrenbang ini agar memperhatikan dan memprioritaskan pembangunan di daerah yang masih terisolir dan sulit untuk dilalui jalan darat, sehingga pembangunan di wilayah dapat bermanfaat dan berarti bagi masyarakat dilingkungan setempat dalam menunjang kelancaran sarana transportasi, guna kelancaran perekenomian di wilayah Kecamatan Ketol.

Hadir dalam pelaksanaan Musrenbang ini antara lain Plt bupati Aceh Tengah yang di mewakili oleh Asisten II, anggota DPRK Ateng, SKPK, SKPD, Kapolsek Ketol, para camat se - Kab. Ateng, para Kepala Desa, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, perwakilan perempuan se- Kec. Ketol.

Komentar

Loading...