Warga senang pembangunan rumah hunian sementara oleh tni

Oleh
WhatsApp Image 2017-02-03 at 9.50.18 PM

Pidie Jaya – Panglima Kodam Iskandar Muda ( Pangdam IM ) Mayjen TNI Tatang Sulaiman untuk pertama kalinya terjun langsung ke lokasi pembangunan rumah hunian rumah sementara di Desa Kuta Pangwa Kab. Pidie Jaya, Jumat(03/02/17).

Dalam kunjungan tersebut Pangdam yang didampingi oleh Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono,S.I.P, M.Si beserta Asintel Kasdam IM kolonoskopi INF Hendriyadi, Aster Kasdam im Kolonel INF Nevra Firdaus dan kapendam im Letkol Kav Rusdi S.ip disambut antusias oleh mayarakat dan mahasiswa mahasiswi yang sedang  praktek kerja lapangan ( PKL ) di Desa Kuta Pangwa Kab. Pidie Jaya.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam IM Mayjen TNI Tatang Sulaiman mengatakan kepada masyarakat Desa Kuta Pangwa TNI sudah lama berada di Kab. Pidie Jaya untuk membantu korban Gempa, sampai saat ini prajurit TNI masih berada dipermukiman warga yang terkena dampak Gempa untuk membantu pembangunan Rumah Sementara yang diprogramkan oleh pemerintah.

"TNI Siap kapan saja untuk membantu pembangunan Rumah sementara apabila dana dari pemda disiapkan."tegas Pangdam IM.

Disela sela kunjungan tersebut Pangdam menyempatkan diri meninjau dan memasuki serta berdialog  langsung kepada salah satu penerima bantuan rumah hunian di desa desa Kuta pangwa tersebut.

Pak H Anwar yang merupakan keuchik desa pangwa yang mewakili seluruh masyarakat desa pangwa mengatakan merasa sangat terbantu sekali oleh pihak TNI yang telah membangun rumah hunian yang begitu cepat dan sesuai dengan spack yang ditentukan oleh pemerintah dibandingkan dengan bangunan yang di buat oleh perusahaan yang lain.

“ Saya tidak bisa membalas jasa jasa TNI Kodam biar Allah yang membalaskannya “ Lanjut  pak Anwar ”.

Komentar

Loading...