Pangdam Tinjau rencana lahan Lokasi Pembangunan sekolah

Oleh

\
PIDIE JAYA – Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman bersama Bupati Pidie Jaya Aiyub Abbas dan wakil bupati dan kepala dinas beserta rombongan meninjau lokasi lahan yang akan direncanakan untuk pembangunan Sekolah yang akan dibantu oleh yayasan mulya budha suci yang lokasinya kebetulan berdekatan dengan sekolah Menegah kejuruan Negeri (SMKN) 1 Meunasah Paru Keude kecamatan Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya, Jumat (03/02/17) siang tadi.

\Tinjaun tersebut dilakukan langsung oleh Pangdam bersama Bupati,wakil bupati untuk mengecek kesiapan lahan yang digunakan untuk pembagunan sekolah yang roboh akibat bencana gempa bumi Pidie Jaya 7 Desember silam.

Rencananya pembagunan itu, dilakukan oleh yayasan Mulya, karena masyarakat setempat sangat membutuhkan sarana pendidikan, yang selama ini murid disana masih belajar di dalam tenda darurat.

“kita melakukan peninjauan ini, paling tidak mengurangi permasalahan, seperti kita tahu bersama dari awal musibah kita bersama rakyat terus berupaya membantu dan sekarang kita tetap bantu hingga masyarakat disini benar pulih,”kata Pangdam

Komentar

Loading...