Pangdam Sidak Gudang Penyimpanan Material Bangunan Rumah Sementara   

Oleh
WhatsApp Image 2017-02-03 at 10.38.03 PM

PIDIE JAYA – Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman dan Bupati Pidie Jaya Aiyub Abbas didampingi   Danrem 011/LW,asintel Kasdam im, Aster Kasdam im, kapendam im beserta Dandim 0102/ Pidie mendatangi gudang penyimpan material bangunan rumah sementara di gudang Bulog pidie Jaya.jumat 03/02/17.

Dalam sidak tersebut Pangdam  sangat puas dikarenakan bahan material yang disimpan di gudang Bulog tersusun rapi serta administrasi keluar masuk bahan material tercatat dengan jelas dan transparan.

Disela sela pengecekan tersebut Pangdam berdialog langsung dengan para tukang yang sedang memanfaatkan gudang bulog untuk merangkai kuda kuda bangunan atap rumah hunian sementara tersebut.

Pangdam mengatakan agar bahan material yang disimpan di gudang tersebut dapat di manfaatkan sebaik mungkin “ Usahakan jangan ada bahan yang terbuang dengan sia sia” Ucap Pangdam “.

“ Rawat gudang jangan sampai ada yang rusak, saya berharap setelah selesai dipakai jangan ada laporan kerusakan pada gudang bulog ini “ lanjut Pangdam”.

Setelah selesai pengecekan gudang Pangdam beserta rombongan bergerak menuju lokasi lahan yang akan direncanakan untuk pembangunan sekolah yang akan dibantu oleh yayasan mulya / budha suci yang lokasinya berdekatan dengan sekolah SMKN-I Bandar Baru.

Komentar

Loading...