Pangdam IM : Sebelum Maret, Pembangunan Hunra Selesai

Oleh
WhatsApp Image 2017-02-03 at 10.18.56 PM

Pidie Jaya. "Sekarang sedang dilaksanakan pembanguna hunian sementara, dan Kodam IM mendapatkan jatah 200 unit, alhamdulillah sebelum bulan maret nanti selesia",  terang pangdam IM Mayjen TNI tatang Sulaiman saat mengunjungi bangunan hunian sementara korban bencana gempa di Desa Kuta Pangwa Kab. Pidie Jaya, Jumat(03/02/17). 

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam mengatakan bahwa kehadiran anggota TNI di Kab. Pidie Jaya untuk membantu korban Gempa. Pasca gempa 7 Desember lalu hingga sekarang ini beberapa prajurit saya masih membantu para korban gempa Pidie Jaya, mereka belum pulang, mulai dari menyelamatkan korban jiwa membersihkan reruntuhan sampai dengan sekarang membangun hunian sementara masih belum pulang, pulang hannya sebentar, 1 - 2 hari lalu kembali lagi.

"ini lah pekerjaan kami TNI dengan senang hati membantu masyarakat, karena kita tahu memiliki rumah adalah segala sesuatu bagi mereka", terang Pangdam.

Selain itu pangdam juga menjelaskan bahwa sebelum pembangunan  rumah yang permanen, dibuatlah hunian sementara yang layak untuk ditinggali dan pemerintah telah memprogramkan pembangunan 2.200 unit hunian sementara bagi korban gempa Pidie Jaya. dan TNI siap kapan saja untuk membantu pembangunan Rumah sementara yang telah di programkan pemerintah.

Dalam kunjungannya Pangdam IM didampingi Danrem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono,S.I.P, M.Si., Asintel Kasdam IM Kolonel Inf Hendriyadi, Aster Kasdam IM Kolonel Inf Nevra Firdaus dan Kapendam IM Letkol Kav Rusdi, S.I.P., serta Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Usik Samawa Parana.

Komentar

Loading...