Patroli Bersama dengan Polri Sampai Tingkat Babinsa dan Babinkamtibmas

Oleh
WhatsApp Image 2017-02-02 at 22.49.48

BANDA ACEH- Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 15 Februari 2017, TNI dan POLRI melalui Babinsa dan Babinkamtibmasnya terus melakukan patroli dari pagi, siang, hingga malam hari.

Hal tersebut dikatakan Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman saat menerima kunjungan Aspam Kasad beserta rombongan di ruang Sanggamara Lounge Kodam Iskandar Muda. Kamis (2/2/17).

Pangdam mengatakan, Patroli yang dilakukan baik dari tingkat Kodim, Koramil, Polres hingga Polsek ini, guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminal maupun gangguan kemananan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada serentak nanti.

“Patroli ini digelar di seluruh Provinsi Aceh guna menciptakan situasi yang aman, serta memberi rasa aman kepada masyarakat, sehingga warga dapat tidur nyenyak dan terhindar dari intimidasi pihak-pihak tertentu menjelang Pilkada,” kata Jendral bintang satu ini.

Pangdam juga menyatakan, bahwa situasi kemanan menjelang Pilkada di Aceh pada umumnya masih kondusif. Karena dilihat dari data menurunnya angka kekerasan dibandingkan Pilkada tahun 2012.

“Alhamdulillah, sampai dengan hari ini, Jelang Pilkada di Aceh masih kondusif,” pungkas Pangdam saat menerima kunjungan Aspam Kasad.

Komentar

Loading...