Jelang Pilkada, Personil Kodim 0104/Atim Bantu Polri Patroli Malam

Oleh
patroli

LANGSA - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan pada 15 Februari 2017 mendatang, seluruh personil Kodim 0104/Aceh Timur yang bertugas di Koramil jajaran Kodim 0104/Atim membantu POLRI melaksanakan Patroli Malam.

“Patroli ini rutin kita laksanakan setiap malam menjelang Pilkada Damai 2017 ke semua wilayah jajaran Kodim 0104/Atim, yang meliputi kabupaten Aceh Timur, Kota Langsa dan Kabupeten Aceh Tamiang,” terang Babinsa Koramil 03/Seruway Serma Jumono.

Sedangkan untuk Koramil 03/Seruway, lanjut Jumono,  membantu Polsek Seruway laksanakan Patroli ke arah Desa Pusong Kapal kabupaten Aceh Tamiang. Patroli dilaksanakan dari pkl 09.00 WIB hingga tengah malam menggunakan kendaraan dinas roda empat Polsek Seruway.

"Kita sebagai Aparat keamanan bekerjasama dengan Polsek setempat dalam menciptakan kondisi aman, sehingga warga dapat tidur nyenyak dan terhindar dari intimidasi pihak-pihak tertentu menjelang penyaluran aspirasi dalam memilih Kepala Daerah Kabupaten Aceh Tamiang periode 2017-2022 mendatang, ujar Babinsa tersebut.

Setelah dirasa aman, seluruh Babinsa dan Anggota Polsek Seruway kembali ke pos masing-masing pada pkl 01.00 WIB dini hari.

Komentar

Loading...