Kodim 0108/Agara Pasang Spanduk Himbauan Mensukseskan Pilkada

Oleh
photo_2017-02-01_08-56-50

KUTACANE– Personel jajaran Kodim 0108/Agara memasang spanduk himbauan kepada masyarakat Kabupaten Aceh Tenggara yang memiliki hak pilih untuk menyalurkan hak pilihnya dan mensukseskan Pilkada serentak yang akan digelar pada (15/2/2017) nanti, Spanduk dipasang di tempat strategis di seluruh wilayah Kabupaten Aceh Tenggara. Rabu (1/2/17).

Spanduk yang berisi tentang himbauan penggunaan hak pilih bagi masyarakat yang telah mempunyai hak untuk memilih, hal ini merupakan bagi masyarakat untuk berpartisipasi aktif serta mengajak mengamankan jalannya proses Pemilukada 2017 dengan aman dan lancar serta menghindari adanya intimidasi maupun tindakan yang dapat menciderai Pilkada khususnya di Kab. Aceh Tenggara. Karena setiap suara sangat berarti dalam menentukan kepemimpinan di Kabupaten Aceh Tenggara maupun Provinsi Aceh lima tahun kedepan.

Dalam kesempata tersebut, Komadan Kodim 0108/Agara Letkol Inf Yudiono menyampaikan bahwa spanduk-spanduk tersebut sengaja dipasang disetiap wilayah koramil jajaran Kodim 0108/Agara agar masyarakat mempunyai keyakinan bahwa Aparat Keamanan dalam hal ini TNI-POLRI bersungguh-sungguh akan mengawal pelaksanaan Pilkada di Aceh dapat berjalan dengan aman,nyaman dan damai, “ujarnya.

Dandim berharap, seluruh masyarakat yang sudah mempunyai hak pilih dapat menggunakan haknya pada 15 Februari 2017  nanti sesuai pilihan dan hati nuraninya tanpa ada rasa takut maupun intimidasi dari pihak-pihak yang tidak meginginkan Pilkada berjalan dengan aman, damai dan nyaman.

“Apabila ada intimidasi untuk memilih pasangan calon (paslon) dari pihak tertentu segera laporkan, agar kami bisa mengambil langkah dan menindak tegas perbuatan tersebut”, kata Letkol Inf Yudiono.

Komentar

Loading...