Babinsa Koramil 07/MRM Kodim 0103/Aceh Utara Bantu Masyarakat Membangun Lapangan Volly

Oleh
WhatsApp Image 2017-02-01 at 4.35.35 PM

Lhokseukon. Dalam rangka memberikan kontribusi positif dan nyata kepada masyarakat, Babinsa Koramil 07/Meurah Mulia, Kodim 0103/Aceh Utara melakukan Bhakti Sosial dengan membantu pembuatan lapangan Volly di Desa Teungoh Kecamatan Meurah Mulia Kabupaten Aceh Utara. Rabu (01/02/2017).

Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Eka Oktavian Wahyu Cahyono melalui Danramil 07/Meurah Mulia Kapten Inf Iriaman mengatakan bahwa kegiatan tersebut  merupakan bukti nyata kerjasama TNI dan masyarakat untuk senantiasa melestarikan nilai -nilai gotong royong yang merupakan budaya bangsa yang harus tetap dipertahankan.

Lebih lanjut Kapten Inf Iriaman mengatakan dengan kehadiran Babinsa diharapkan dapat membantu dan meringankan pekerjaan masyarakat serta yang terpenting terjalinnya  silahturahmi antara Babinsa dengan masyarakat sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat dapat terbina dengan baik.

Kegiatan Babinsa tersebut juga untuk mendorong atau memotifasi masyarakat khususnya generasi muda untuk aktif melakukan kegiatan yang bersifat positif yaitu salah satunya olah raga bola volly,  sehingga dapat mengindari penyalagunaan Narkoba yang saat ini sedang marak khususnya di Kabupaten Aceh Utara.

"Selain untuk membangun soliditas yang kokoh antara prajurit TNI dan masyarakat, para Babinsa juga memotifasi para pemuda agar aktif melakukan kegiatan positif seperti bermain bola volly sehingga dapat menghindari penyalagunaan Narkoba, “jelasnya.

Komentar

Loading...