Kasdam IM Hadiri Pembahasan Kesiapan Pilkada Aceh bersama Komisi II DPR RI F-PKB dan Setda Aceh

Oleh
WhatsApp Image 2017-01-30 at 6.12.34 PM

Banda Aceh. Kepala Staf Kodam Iskandar Muda (Kasdam IM) Brigjen TNI Ahmad Daniel Chardien menghadiri pertemuan bersama Wakil Ketua Komisi II DPR RI Fraksi- PKB Bapak Ir. H. Lukman Edy S dengan Plt. Gubernur Aceh yang di wakili Asisten I Sekda Aceh Bapak Dr. Iskandar A Gani, SH, M.Hum di gedung serbaguna Sekertaris Daerah (Setda) Acehm Jl.T.Nyak Arief No. 219 Banda Aceh. Senin (30/1/17).

Pertemuan tersebut dalam rangka pembahasan persiapan dan kesiapan Pilkada serentak Provinsi Aceh Tahun 2017.

Dalam kesempatan tersebut, Kasdam IM memaparkan kesiapan Kodam IM dalam mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak di Provinsi Aceh 2017. Kodam IM membeckup penuh pengamanan yang dilaksanakan oleh Polda Aceh.

Kodam IM telah menyiapkan rencana dalam mengamankan pelaksanaan Pilkada serentak dengan langkah-langkah antisipasi terhadap kerawanan yang akan terjadi di semua daerah dengan gelar kekuatan pasukan dan pelibatan seluruh masyarakat dengan tetap berkoordinasi dengan aparat kepolisian sehingga terwujudnya suasana aman, nyaman dan tentram bagi masyarakat hingga selesai pelaksanaan Pilkada. Lanjut Kasdam.

Kasdam juga mengatakan, komitmen TNI bahwa Kodam IM siap memberikan dan mewujudkan rasa aman, nyaman dan tentram kepada masyarakat yang akan menggunakan hak pilihnya pada pesta demokrasi pemilihan kepala daerah aceh 15 Februari mendatang.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Ketua KIP Aceh Ridwan Hadi, Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Darmawan Sutawijaya, S.E., M., mewakili Kapolda, serta rombongan anggota komisi II DPR RI dan anggota Forkompimda Aceh.

Komentar

Loading...