Turnamen Bola Voli Black Rhino CUP I Di Buka

Oleh
MVI_9952.MOV_snapshot_00.06_[2017.01.24_17.51.52]

BLANG KEUTUMBA – Kompi Markas Batalyon Infanteri 113/Jaya Sakti menyelenggarakan Tournamen Bola Volly “ Black Rhyno Jaya Sakti Cup – I “ dilapangan volly  Asrama Kompi Markas Yonif 113/JS. Selasa sore (24/1/17).

Tournamen Bola Volly tersebut dibuka langsung oleh Wakil Komandan Batalyon Infanteri 113/ Mayor Inf. Wahyu Alfian Arisandi mewakili Komandan Batalyon Infanteri 113/Jaya Sakti.

Sementara pemukulan bola pertama dilakukan oleh Wakil Ketua DPRK Bireuen dengan pertandingan perdana tim Belanga VC vs Elang Sakti.

Tournamen bola volly yang dilaksanakan pada tanggal 24 Januari sampai dengan 04 Februari 2017 ini diikuti oleh 8  team dari berbagai club di kab. Bireuen dan bertemakan” Dengan Bola Volly Kita Wujudkan Solidaritas dan Sportifitas TNI dengan Rakyat ”.

Wadanyonif 113/JS mengatakan , tournamen bola volly “ Black Rhyno Jaya Sakti Cup –I” ini diselenggarakan dengan tujuan Memupuk kebersamaan TNI dengan rakyat serta . Meningkatkan sportifitas dan soliditas atlet voli Kab. Bireuen dan Memecah konsentrasi.

Selain itu, memberikan angin segar serta hiburan kepada masyarakat Kab. Bireuen yg saat ini sedang menghadapi hiruk pikuk Pilkada 2017dan juga sebagai wujud aplikatif program binter sat nonkowil Yonif 113/JS.,” kata Wadanyonif 113/JS dalam sambutannya“.

Turut hadir dalam pembukaan tersebut Komandan Kompi Markas Yonif 113/JS Kapten Inf. Hervin Rahadian Jannat, Wakil ketua DPRK Bireuen Bpk. Atahillah M Saleh, para Perwira Staf Yonif 113/JS, PBVSI Kab. Bireuen,Perwakilan Kantor Kecamatan Juli, Perwakilan dari Polsek Juli, Geuchik. Blang Keutumba, Geuchik. Abeuk Budi, Geuchik Pradendan.

Komentar

Loading...