Perumahan Asrama Korem 011/LW di Fogging

Oleh
WhatsApp Image 2017-01-25 at 11.08.44

LHOKSEUMAWE - Untuk mencegah wabah penyakit Demam Berdarah dan Malaria, Korem 011/LW melaksanakan  Fogging  di seluruh Perumahan asrama  Korem 011/LW selama dua hari, mulai 25 – 26 Januari 2017. Pelaksanaan fogging ini langsung di tangani oleh anggota dari Detasemen Kesehatan (Denkesyah) Lhokseumawe.

Komandan Korem 011/LW Kolonel inf Agus Firman Yusmono,S.I.P, M.Si di ruang kerjanya  menyampaikan, Fogging dapat mencegah terjadinya wabah penyakit Demam Berdarah (DBD) dan Malaria terhadap Prajurit dan seluruh keluarga yang menempati  Asrama.

“Kegiatan ini dilaksanakan mengingat musim penghujan dan cuaca yang tak menentu," katanya.

Danrem  011/LW juga menghimbau kepada seluruh anggota bahwa penyakit Demam Berdarah (DBD) dan Malaria sangat berbahaya bagi manusia.  “Untuk itu diharapkan agar seluruh prajurit beserta keluarganya lebih peduli dan lebih meningkatkan lagi kepeduliannya terhadap kebersihan di sekitar lingkungan tempat tinggal dan kerja serta lingkungan sekitarnya,” pesan Danrem.

“Dan kita pun berperan serta mengajak anggota dan keluarganya untuk selalu membersihkan saluran air, selokan-selokan yang kelihatan tergenang supaya tidak menjadi tempat bersarang nyamuk dan tempat untuk berkembang biaknya jentik-jentik nyamuk,” tambah Danrem 011/LW.

Komentar

Loading...