Kasad Memberi Penghargaan kepada Pangdam IM

Oleh
WhatsApp Image 2017-01-24 at 18.05.01

JAKARTA – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Mulyono memberi penghargaan juara II Nusantara Bersatu dan juara III lomba stand pameran TMMD ke 37, kepada Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayor Jendral TNI Tatang Sulaiman.

Penghargaan juara II Nusantara Bersatu dan juara III lomba stand pameran TMMD ke 37 yang diterima oleh Pangdam IM, pada saat penutupan Rapat Pimpinan (Rapim) TNI AD Tahun Anggaran 2017 yang dilaksanakan di Aula Jenderal Besar AH. Nasution, Mabesad, Jakarta, Selasa (24/1/2017).

Penyerahan penghargaan tersebut turut disaksikan oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI M.Erwin Syafitri serta peserta Rapim yang diikuti 151 orang terdiri dari Pejabat eselon Pimpinan, Pembantu Pimpinan, Panglima Komando Utama (Pangkotama), Komandan/Gubernur/Direktur dan Kepala Badan Pelaksana Pusat TNI AD serta pejabat Komandan Korem berpangkat Perwira Tinggi.

Pangdam Iskandar Muda di Aula Jenderal Besar AH. Nasution, Mabesad menyebutkan, keberhasilan ini merupakan hasil kerjasama seluruh prajurit Kodam Iskandar Muda.

“Saya bangga dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit yang telah berbuat dan bekerja dengan semangat loyalitas dan dedikasi yang tinggi.Selain itu seluruh Satuan Penugasan TMMD dan para pihak yang telah mendukung semua sarana dan prasarana pameran tersebut,” ungkap Pangdam IM.

Adapun pameran Serbuan Teritorial yang di pamerkan Kodam IM yakni dari Pupuk Keong “Buku Daku” yang merupakan karya dari prajurit Kodim 0104/Aceh Timur, Kopi Aceh, kuliner khas Aceh, Motor Pintar Kodim 0110/Abdya, Souvenir Aceh dan Baju Adat Aceh. Selain itu, memamerkan beberapa Foto dan pemutaran film Satuan Penugasan TNI Tanggap Tarurat Gempa Pidie Jaya, yang merupakan hasil dari karya personel Penerangan Kodam Iskandar Muda.

Komentar

Loading...