Kesan Orang Tua Siswa SMA Aceh Jaya Setelah Anaknya Ikuti Acara Wisata Nusantara Bersatu

Oleh
WhatsApp Image 2017-01-23 at 5.40.26 PM

CALANG. Gembira dan seperti mimpi  dirasakan oleh Jamilah janda (50) warga Desa Meunasah Kulam Kec. Sampoinet Kab. Aceh Jaya yang kesehariannya sebagai petani, pasalnya anaknya Adi Saputra menjadi salah satu dari 1.000 pelajar yang mengikuti kegiatan Wisata Nusantara Bersatu  di Mabes TNI Cilangkap -Jakarta.

Hal itu di ungkapkan dirinya ditanya tentang kesan dan perasaanya saat anaknya menjadi salah satu peserta Wisata Nusantara Bersatu di Jakarta. Senin (23/1/17).

“Gembira dan seperti mimpi anak kami dipercaya untuk mewakili siswa-siswa dari Aceh Jaya untuk mengikuti acara TNI di Jakarta dan kami menjadi keluarga asuh TMMD mewakili Kodim 0114/Aceh Jaya”, ungkap Jamilah.

Jamilah tidak menyangka, bila anaknya bersama tiga siswa dari SMA Negeri 1 Sampoinet mewakili Kabupaten Aceh Jaya ikut acara Wisata Nusantara Bersatu di Jakarta dan bergabung dengan seribu pelajar dari seluruh indonesia dari sabang hingga merauke dan bertemu dengan Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo.

Tidak lupa juga dia mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa, Koramil, dan Kodim 0114/Aceh Jaya yang telah memilih anak-anak kami dari keluarga petani untuk ikut bergabung bersama para pelajar seluruh Indonesia di Jakarta dan mendapatkan pengalaman yang luar biasa yang belum pernah didapat anaknya.

Kami berpesan, semoga dimasa yang akan datang peran TNI terus berlanjut dan terus dapat membantu mengatasi  kesulitan rakyat yang selama ini sudah dilakukan oleh TNI seperti TMMD & Giat lainnya yg dpt meringankan Beban kesulitan masyarakat.

Komentar

Loading...