Bikers Merah Putih Rindam IM melaksanakan “Sabtu Sehat” dengan Fun Bike

Oleh
IMG-20170121-WA0020

Banda Aceh - Para Bikers Merah Putih Rindam Iskandar Muda yang di pimpin langsung oleh Komandan Resimen Kodam Iskandar Muda (Danrindam IM) Kolonel Inf Dany Budiyanto, SE, melaksanakan Sabtu Sehat dengan ber Fun Bike Ria (sepeda santai). (21/1/17).

Para Bikers dengan jarak 25 KM tersebut mengambil rute start dari depan Mako Rindam IM Mata Ie bergerak menuju ke Simpang Surabaya, Blang Padang, sampai ke pelabuhan Ule leu dan kembali Finish di depan Mako Rindam IM.

Kegiatan  Sabtu sehat dengan Fun Bike ini akan dilaksanakan secara rutin pada tiap bulannya, dengan jarak tempuh bervariasi dan medan yang menantang. Dengan jarak yang menantang,  membuat para bikers menjadi sehat.

Danrindam IM menyebutkan, Fun Bike ini bertujuan untuk menjaga kesehatan. Disamping itu, memupuk kebersamaan sesama staf dan para anggota yang selama satu bulan beraktivitas serta rutinitas dinas di kantor.

" Diharapkan dengan adanya kegiatan Sabtu sehat ber Fun Bike Ria ini, dapat meningkatkan kinerja serta etos kerja dan kwalitas kerja pada satu bulan ke depan," ujar Danrindam disela-sela setelah mencanangkan Sabtu Sehat dengan Fun Bike yang disambut hangat para Bikers Merah putih Rindam Iskandar Muda.

Ikut serta dalam Sabtu sehat tersebut yakni Wadan Rindam IM Kolonel Inf. Satyo Ariyanto, Plh. Komandan Dodiklatpur Letkol Inf Slamet Riyanto, para Kabag, para Dansatdik serta ratusan anggota Rindam IM.

Komentar

Loading...