Suka Duka Penyelenggara Stand Pameran Kodam IM

Oleh
WhatsApp Image 2017-01-20 at 21.19.49

CILANGKAP, Setelah Stand pameran Serbuan Teritorial Kodam Iskandar Muda yang berlangsung selama satu hari, yang di gelar di depan GOR Ahmad Yani Mabes TNI, Cilangkap, ada saja di dapat kisah suka dan duka yang ditemui.

Salah satunya suka duka penyelenggara Stand Pameran Serbuan Teritorial Kodam Iskandar Muda yakni Serda Gazali. Dalam sukanya, Ia mengungkapkan, karena banyaknya pengunjung yang begitu sangat antusias mengunjungi stand kodam IM.

“Saya merasa senang dan bangga, bisa menampilkan yang terbaik untuk stand kodam IM. Tak sia-sia, jauh-jauh hari, kami telah menyiapkan dengan matang dalam pameran ini,” ucap Serda Gazali yang merupakan Babinsa Kodim 0104/Aceh Timur sang pencipta pupuk dari keong ini. Jumat (20/01/17).

Tetapi, sambung Ghazali, ada saja yang di temui kendala saat dilapangan, yakni seperti jarak, jarak Aceh ke Jakarta merupakan jarak yang sangat jauh, maka penyelenggara harus menyiapkan dan membutuhkan pikiran dan tenaga, salah satu contoh merekrut orang Aceh yang mempunyai warung kopi dan kuliner Aceh, untuk bisa membantu dalam menyiapkan sarana dan prasarana dalam pameran tersebut.

“Tapi dibalik itu mungkin ada kepuasan tersendiri, karena stand Kodam IM banyak dikunjungi, dan mendapat cukup banyak relasi baru selama acara pameran berlangsung,” tutup Serda Gazali saat didampingi, Dandim 0104/Atim Letkol Haris Isya Siregar, Danramil 18 Biereun Bayen 0104/Atim Kapten Arh Nana  Sutiana dan Serda Rara.

Komentar

Loading...