Stand Pameran Serbuan Teritorial Kodam IM Ramai Dikunjungi

Oleh
WhatsApp Image 2017-01-20 at 15.12.32

CILANGKAP, Stand pameran yang digelar oleh Kodam Iskandar Muda ramai dikunjungi oleh pengunjung stand Pameran dari organik Mabes TNI maupun dari peserta stand pameran dari Kesatuan TNI yang lain.

Dikarenakan, Stand Kodam IM banyak menyajikan kuliner khas Aceh dan Kopi Aceh serta pemutaran film musibah gempa di aceh yang sangat menyentuh perasaan pengujung sehingga para pengunjung tertarik untuk mencoba rasa kuliner dan kopi Aceh serta melihat langsung film tersebut.

Pameran Serbuan Teritorial yang diselenggarakan di GOR Ahmad Yani Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur ini, dalam rangka Rapat Paripurna  (Rapurna) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-37 TA. 2017, Jumat (20/1/2017).

Tema yang diangkat dalam penyelenggaraan Rapat Paripuna TMMD ke-37 TA. 2016 yaitu “Dengan Semangat Kemanunggalan TNI dan Rakyat Kita Percepat Pembangunan di Daerah Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Dalam Rangka Menjaga Keutuhan Wilayah NKRI”.

Rapat Paripurna TMMD ke-37 TA. 2016 diikuti oleh 520 peserta, terdiri dari para staf PJO TMMD, anggota Tim Asistensi Kementerian/Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK), para Danrem selaku Penanggung Jawab Keberhasilan Pelaksanaan (PKP), para Aster Kotama/Kostrad/ Kopassus, para Kapen Kotama/Kostrad/Kopassus, para Dandim/Dansatgas TMMD ke-98 dan ke-99, para Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi, para Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD) Provinsi, serta perwakilan Bupati/ Walikota penyelenggera TMMD.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo Kasad Jenderal TNI Mulyono, Kasal Laksamana TNI Ade Supandi, Kasum TNI Laksdya TNI Didit Herdiawan, Irjen TNI Letjen TNI Setyo Sularso, para Asisten Panglima TNI dan Kapuspen TNI Mayjen TNI Wuryanto.

Komentar

Loading...