Pengunjung Senang ke Stand Pameran Kodam IM

Oleh
WhatsApp Image 2017-01-20 at 19.53.05

CILANGKAP, Salah satu pengunjung dari personel Kodam IV/Diponegoro yakni Sersan Kepala Iyan sangat terkesan melihat stand Kodam Iskandar Muda, terutama dengan rasa kopi Ulee Kareng yang telah disediakan oleh stand Kodam Iskandar Muda.

"Saya sangat terkesan, terutama rasa kopi Arabica yang banyak kata orang enak rasanya, kini saya bisa merasakan dan menikmati mantapnya kopi Aceh secara langsung,” ungkap Iyan saat mengunjungi stand Kodam Iskandar Muda, Jumat (20/1/17) di lapangan GOR Ahmad Yani Mabes TNI Cilangkap.

Tak hanya Iyan, Aini Cristi dari Pemda Jakarta Timur juga merasa senang bisa berkunjung ke stand Kodam IM. Apalagi Kodam IM banyak yang di pamerkan diantaranya pupuk berbahan keong, motor pintar, selain itu juga kuliner khas Aceh dari mie Aceh sampai Kopi Aceh yang terkenal dengan rasanya yang mantap.

“Ternyata Kopi Aceh dan mie Aceh memang luar biasa enaknya. Akhirnya saya bisa juga merasakannya,” ungkap Aini sambil menikmati secangkir kopi panas khas Aceh.

"Kodam Iskandar Muda memang Mantap," ungkapnya lagi sebelum pergi melanjutkan mengunjungi stand pameran yang lain.

Selain Kodam IM, stand pameran dalam Rangka Rapurna TMMD ke 37  serbuan teritorial tersebut, juga diikuti seluruh Kodam, Kostrad dan Kopasus yang ada di jajaran TNI Angkatan Darat.

Dari stand Kodam IM banyak yang dipamerkan diantaranya, kerajinan tangan khas Aceh berupa dompet dan tas, kaos dan pupuk organik dari keong.

Komentar

Loading...