Para Pelajar Perwakilan Aceh Makan Siang Bersama Panglima TNI

Oleh
WhatsApp Image 2017-01-20 at 19.39.53

JAKARTA- Para pelajar perwakilan dari Provinsi Aceh beserta  para perwira peserta rapat Paripurna TMMD ke-37 dari berbagai  satuan makan siang bersama Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dilapangan bola Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (MABES TNI) Cilangkap. Jumat (20/1/17).

Makan siang  yang dipimpin langsung  Panglima TNI Merupakan tradisi bahwa pelaksanaan makan bersama TNI diawali dengan bunyi lonceng, lonceng pertama sebagai tanda berdo’a makan,  dan lonceng kedua sebagai tanda dimulainya makan bersama.

Rasa banga dalam suasana penuh keakraban antara perwakilan siswa dengan  para perwira peserta rapat Paripurna TMMD ke 37 berkesempatan makan bersama dengan Panglima TNI dan jajaran petinggi TNI lainnya.

Mengiringi makan bersama juga dihibur dengan penampilan orkestra musik Mabes TNI dan penampilan tarian dari perwakilan siswa Kodam 1 Bukit Barisan, serta yel-yel prajurit TNI dari Kopassus, Kopaskhas dan Kostrad.

Rasa terkesan dan bangga bisa duduk dan makan siang bersama dengan orang nomor satu di TNI beserta perwira lainnya bagi para perwakilan siswa, tak terkecuali perwakilan  siswa dari Aceh. Para siswa sangat antusias menyaksikan yel-yel yang ditunjukkan prajurit TNI sehingga menambah semangat gelora dan para siswa.

Komentar

Loading...