Saat Silahturahmmi, Dandim Bagikan Kalender ulama  Kodam IM

Oleh
IMG-20170119-WA0064

Aceh Utara - Komandan Kodim (Dandim) 0103/Aceh Utara Letkol Inf Eka Oktavian Wahyu Cahyono melaksanakan silahturahmmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat serta pimpinan Pesantren Aceh Utara di Makodim 0103/Aceh Utara, Lhoksmawe, Kamis (19/1/17).

Pada kesempatan tersebut Dandim menyerahan 100 buah Kalender yang berisi tentang kegiatan dan kedekatan ulama, tokoh agama dan pimpinan an pesantren beserta Pangdam IM tahun 2017 Kodam Iskandar Muda kepada beberapa ulama, tokoh agama dan pimpinan pondok pesantren, salah satu diantaranya Ketua MPU Aceh Utara, Abu Paloh Gading .

Sementara kepada tokoh masyarakat yakni H.yusuf dandim juga menyerahkan photo H.yusuf saat photo bersama pangdam pada saat acara silahturahmi dan pesejuk dikediaman H.yusuf.

Dandim mengatakan, kelender ulama tersebut sengaja dibuat dan dikhususkan pada seluruh ulama, tokoh agama dan pimpinan pesantren yang hadir dan mengikuti acara temu ramah dengan Pangdam IM.

"Pembagian Kalender ini merupakan tanda tali kasih dan wujud dari kedekatan ulama ,tokoh masyarakat ,tokoh agama dan pimpinan pesantren dengan Pangdam im untuk di bagikan kepada tokoh agama dan masyarakat, ulama serta pimpinan pesantren saat Pangdam melakukan kunjungan kerja di Aceh Utara beberapa waktu yang lalu," ujar Dandim.

Komentar

Loading...