Bekangdam IM Peringkat Pertama Satuan Kerja Terbaik

Oleh
WhatsApp Image 2017-01-16 at 20.04.45

BANDA ACEH – Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banda Aceh, menyerahkan piagam penghargaan terbaik kepada satuan Pembekalan dan Angkutan Kodam Iskandar Muda (Bekangdam IM) sebagai satuan kerja terbaik peringkat pertama untuk kategori pagu diatas 10 Miliyar.

Penyerahan piagam tersebut diberikan langsung oleh Kepala KPPN Ahmad Fauzi kepada Kepala Bekangdam IM Kolonel Cba Sugito pada saat memperingati hari Bakti Pembendaharan ke 13 di aula KPPN Jl. Tgk. Chik Ditiro, Ateuk Pahlawan, Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Senin sore (16/1/2017).

Kepala Bekangdam mengatakan, penghargaan ini adalah suata kebanggaan tersendiri untuk Bekangdam IM, di mana penghargaan ini pertama kalinya Bekangdam IM sebagai peringkat pertama dalam pengelolaan anggaran terbaik selama 2016.

"Saya mengapresiasi seluruh kinerja anggota karena penghargaan ini adalah bentuk nyata hasil kerjasama yang solid, utamanya pada Seksi Keuangan yang telah dilakukanya untuk Bekangdam IM,” ungkap Kabekang.

“Tentunya ini bukanlah akhir dari upaya yang sudah kita lakukan, tapi ini merupakan awal yang memang harus kita pertahankan dan harus lebih kita tingkatkan lagi,” sambungnya.

Kolonel Cba Sugito berharap, hal Positif tersebut bisa di jadikan contoh untuk satuan yang lainnya, terutama satuan yang ada di jajaran Kodam Iskandar Muda.

Komentar

Loading...