Kapaldam IM hadiri Musda Pertina Aceh Besar

Oleh
WhatsApp Image 2017-01-15 at 20.38.44

ACEH BESAR - Kepala Peralatan Kodam Iskandar Muda (Kapaldam IM) Kolonel Cpl Arif Hendro Djatmiko Hadi Soewignyo menjadi pembina olah raga tinju Musda Persatuan Tinju Nasional (Pertina).

Pembukaan olah raga tinju yang berlangsung di Gedung Koni Kabupten Aceh besar itu, dihadiri para pengurus Koni Pengprov Aceh, Pengurus Pertina Pengprov Aceh, Ketua Umum KONI Aceh Besar, Saifuddin Yahya, Ketua Pertina Aceh Besar, dan Kepala Jasmani Kodam Iskandar Muda (Kajasdam IM) Kolonel Inf Akhayari, SIP.  Minggu (15/1/17).

Dalam sambutannya, Kapaldam berharap Musda dapat di jadikan sebagai media untuk bersilaturahmi serta mengevaluasi terhadap kinerja dari kepengurusan yang ada selama ini.

"Dengan diselenggarakannya Musda yang didalam agendanya, juga melaksanakan pemilihan kepengurusan baru, diharapkan dapat menghasilkan kepengurusan yang solid, guna menghasilkan program yang bertujuan meningkatkan  prestasi tinju yang baik serta menghasilkan atlit tinju yang dapat bersaing, baik ditingkat nasional serta tingkat regional guna mengangkat citra Provinsi Aceh.

Kapaldam mengatakan, Atlet tinju yang dimiliki Kodam IM cukup banyak, namun, event yang diselenggarakan oleh Pertina Aceh masih sangat minim. "Saya berharap untuk kedepannya lebih banyak diselenggarakan event pertandingan guna mengasah kemampuan yang telah dimiliki oleh atlet tinju Aceh," tutup Kapaldam dalam sambutannya.

Komentar

Loading...