Anggota Raider 111 Hadiri Rapat Pembangunan Masjid Desa Sapta Marga

Oleh
Raider Khusus 111. .

TULANG CUT-ACEH TAMIANG, Pembinaan teritorial terbatas merupakan salah satu program kerja bidang I antara lain menjalin hubungan baik dengan warga setempat, siang ini prajurit Raider Khusus 111 memenuhi undangan warga Desa Sapta Marga Kecematan Manyak Payed dalam rangka peringan Maulid Nabi Muhammad SAW dan rapat koordinasi kelanjutan pembangunan Masjid untuk warga tersebut, tutus Pasi I Intel Lettu Inf Sanjaya Ardi Putra.Minggu(15/01).

Terjalinnya hubungan baik antara TNI dengan masyarakat merupakan slah stau tujuan dari pembinaan teritorial satuan, sehingga tercipta kemanungglan TNI bersama rakyat dalam setiap kegiatan. Dengan berkumpul dan musyawarah bersama akan didapat hasil kesepakatan yang bertujuan untuk mencari solusi terbaik bagi kepentingan bersama untuk kemajuan Desa, terlebih dalam melanjutkan pembangunan pembangun Masjid Desa Sapta Marga.

Anggota TNI dari Yonif Raider 111/KB siap mendukung dan membantu pelaksanaan kelanjutan pembangunan Masjidm dengan harapan pembangunan berjalan dengan baik dan lancar. Terang Sanjaya Ardi.

Bukan hannya dengan warga Desa Sapta Marga saja, namun semua prajurit selalu menjalin hubungan dan silaturahmi dengan warga desa lainnya di wilayah desa binaan teritorial terbatas masing-masing kompi. tutup Pasi Intel.#topan_crew.

Komentar

Loading...