Prajurit Raider Khusus 111 Awali Pagi Hari Dengan Pembinaan Fisik

Oleh
Raider Khusus 111 Lari Pagi Kodam Iskandar Muda TNI AD

TUALANG CUT-ACEH TAMIANG, Sebagai satuan tempur, prajuritnya harus mempunyai stamina fisik yang baik, membentuk fisik yang baik tidak bisa didapatkan dengan cara instan atau malah hannya malas-malasan tetapi harus dibina dengan pembinaan fisik secara teratur, terukur dan rutin dilaksanakan seperti kegiatan berlari pagi dan dilanjutkan dengan penguatan. Sabtu (14/01).

Kecerian dan kegimbiraan antusias prajurit Raider Khusus 111 lari pagi terlihat dengan langkah yang sama di iringi nyanyian militer dengan suara lantang dan teriakan keras menandakan prajurit semangan, solid dan kompak.

Sadar akan pentingnya menjaga stamina dan kebugaran tidak cukup pada kegiatan pembinaan fisik sesuai program bidang latihan saja, terkadang prajurit harus inisiatif sendiri  melaksanakan lari pembinaan fisik di sela-sela waktu yang kosong, menjadi nilai positif tersendiri bagi prajurit, ungkap Pasi 2 Ops Lettu Inf Dhony Dwi Prasetyo.

Usai lari pagi kegiatan yang harus di ikuti prajurit adalah penguatan sebelum melaksanakan kegiatn selanjutnya di Kompi masing-masing seperti harcegah pangkalan maupun pembersihan komplek asrama perumahan. #topan_crew.

Komentar

Loading...