Sinergitas Antara Aparat Keamanan untuk Menyukseskan Pilkada Serentak

Oleh
WhatsApp Image 2017-01-13 at 19.21.45

REMBELE.  Plt. Gubernur Aceh Mayjen (Purn) Soedarmo memberikan pengarahan dan pembekalan  dalam rangka Pilkada Damai Aceh kepada seluruh peserta Apel Dansat Kodam IM yang dilaksanakan di Yonif 114/SM. Jum’at (13/01).

Dalam pengarahannya, Plt. Gubernur mengharapkan kepada seluruh aparat keamanan dan pemerintah provinsi aceh terus membuka koordinasi dan meningkatkan sinergitas positif dengan pemangku kepentingan terkait seperti komisi pemilihan umum, panitia pengawas serta aparat keamanan sehingga pelaksanaan pilkada berlangsung sukses.

“Karena itu saya berharap adanya dukungan penuh dari semua pemangku kepentingan termasuk seluruh aparat kemanan baik TNI maupun Polri,” ujarnya.

Lanjutnya, tugasnya saat ini yaitu menyukseskan jalannya Pilkada serentak yang aman dan damai, di Provinsi Aceh. Baik pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur mapun pemilihan Bupati/Wakil bupati dan Wali Kota/Wakil Wali Kota.

Plt. Gubernur Aceh sangat optimis bahwa pengalamanan yang dimiliki Kodam IM yang sukses mengawal dan mengamankan pelaksanaan Pilkada maupun periode sebelumnya.

Komentar

Loading...