Plt. Gubernur Minta Aparat Teritorial Bantu Awasi, Laporkan PNS yang Tidak Netral

Oleh
WhatsApp Image 2017-01-13 at 18.38.31

REMBELE. Plt. Gubernur Aceh Mayjen (Purn) Soedarmo meminta kepada seluruh Komandan Satuan dan aparat  teritorial untuk turut serta membantu mengawasi jalannya pelaksanaan Pilkada Aceh, dan meminta untuk melaporkan apabila terdapat oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tidak netral.

Hal tersebut disampaikannya saat memberikan pengarahan kepada seluruh peserta Apel Komandan Satuan Kodam IM Tahun 2017 di Markas Yonif 114/SM, Aceh Tengah. Jum’at (13/01).

Selain itu, Plt. Gubernur Aceh juga menghimbau kepada aparat keamanan khususnya Kodim maupun Koramil untuk melaporkan apabila terjadi kecurangan-kecurangan saat pelaksanaan Pilkada 15 Februari nanti. Termasuk bila ada kecurangan yang dilakukan oleh oknum penyelenggara Pilkada.

Dirinya juga telah menghimbau kepada Panwaslih yang berfungsi sebagai lembaga pengawasan Pilkada untuk bersikap netral dan tidak pilih kasih dalam menegakkan aturan.

"Panwaslih jangan pilih kasih atau pandang bulu terhadap pelaku pelanggaran Pilkada. Proses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku", tuturnya.

Komentar

Loading...