Pangdam Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Blang Peuria

Oleh
WhatsApp Image 2017-01-13 at 21.19.00

LHOKSEMAWE. Panglima Kodam Iskandar  Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman bersilaturahmi  dengan tokoh masyarakat dengan mengunjungi kediaman  Hj. M. Yusuf Hasan di Gampong Blang Peuria Kecamatan Samudera Kabupaten Aceh Utara. Jum’at (13/01).

Kunjugan Pangdam tersebut tersebut dalam rangka silaturahmi mempererat jalinan kekeluargaan dengan tokoh masyarakat untuk mewujudkan Pilkada Aceh 2017 yang aman, nyaman dan damai.

Kedatangan pangdam beserta rombongan disambut oleh H. M Hasan yusuf beserta keluarganya, selanjutnya Pangdam beserta ibu di peusejuk oleh Tengku Imam Daud dan Abi Sulaiman selaku tokoh agama setempat.

Silaturahmi tersebut merupakan salah satu langkah untuk mensinergikan antara aparat keamanan dengan tokoh masyarakat , tokoh agama maupun tokoh adat dalam mensukseskan Pilkada Aceh Damai.

Dalam silaturahmi ini Pangdam di dampingi ibu Ketua Persit KCK PD Iskandar Muda Ny. Dewi Tatang Sulaiman, para Danrem, Asisten, Kabalak serta para pengurus Persit KCK PD Kodam IM.

Silaturahmi tersebut di lakukan seusai penutupan Apel Dansat Kodam IM Tahun 2017 yang di gelar di Markas Yonif 114/SM, Rembele Aceh Tengah selama dua hari.

Komentar

Loading...